Sunday, June 5, 2011

The 0274 artist series Jogja


Kalau kamu mendengar kode 0274, pastinya sebagian besar tahu kalau itu adalah kode wilayah untuk Yogyakarta, tetapi bukan kode wilayah 0274 untuk komunikasi dengan telepon rumah di Jogja melainkan yang dimaksud adalah Kode Kumpulan seniman Yogya dalam suatu "rumah" yang disebut 0274 artist series.

Kelompok art worker yang berbicara mengenei attitude, totalitas, kesenangan, dan pastinya mengkomunikasikan kesenian agar lebih mudah ditangkap semua orang. Bisa dibilang 0274 artist series adalah sebuah gaya hidup, dimana beberapa seniman berbakat yogyakarta bekerjasama mengkomunikasikan seni secara lebih populer lewat sebuah merchandise, apapun bentuknya itu. itulah tujuan kode 0274 untuk mewakili semangat seni dan budaya yogyakarta.

15 comments:

Rawins said...

jogja memang ga ada matinye untuk urusan seni..

catatan kecilku said...

Aku mau ke Yogya nih bulan ini... ada waktu gak buat ketemu?

Apa kabar? maaf lama gak mampir kesini.. apalagi 2 bulan terakhir aku sibuk diklat.

NURA said...

Salam sobat
YOgya memang seni budaya sip banget
Makanya saya juga cinta seni yg Ada di Kota tersebut

Meidy said...

jogja emang ga bisa dipisahkan seni... selalu berwarna dan bikin kangen.. :)

attayaya-puasa said...

mohon maaf lahir bathin ya...
semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT

semoga ketemu lagi dengan Ramadhan tahun depan

bolehngeblog-blog bisnis said...

dah lama gak berkunjung ke blog temen2....akhirnya bisa BW lagi...

Life Tips said...

hebat,,,
tadi ku kirain kode telp ternyata 0274 itu kode kumpulan seniman yogya..

ADMIN CERITA SERU said...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

Admin Web said...

Numpang komentar nih, blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

beni said...

yeah., jogja is the best... :D

attayaya-bono said...

waaah pekanbaru pake 0761 aja deh
eeeh ato pake 28000 kodeposnya ya

outbound malang said...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Bang Ancis said...

Dimana-mana, kota yg berwawasan seni dan budaya itu selalu kreatif.. patut di contoh daerah lain...

Anonymous said...

Did you [url=http://www.onlinecasinos.gd]casinos[/url] cognizant of that you can wing it deprecate Spin Homeland possessions at just now from your mobile? We contrive a je sais quoi motorized casino conclude during an ogle to iPhone, iPad, Android, Blackberry, Windows 7 and Smartphone users. Pinch your gaming with you and be a fend [url=http://www.adults.gd]online sex toys[/url] wherever you go.

Yogi Marsahala said...

Yogya memang kota seni dan budaya, komentar juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com